Header Ads

Kapolsek Wonomerto Sambang Kediaman PJ. Kades Pohsangit Tengah

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono di dampingi Kanit Intel Aiptu Bambang melaksanakan giat sambang ke PJ Kades Pohsangit Tengah, yang baru pulang dari Ibadah Umroh di Tanah Suci Mekah, Kamis (23/01/2020).

Kegiatan tersebut sesuai atensi menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonomerto. Dengan menjalin tali silaturrohmi dengan para Ulama, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta elemen masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wonomerto meminta di Do’a agar wilayah hukum Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota selalu aman dan kondusif serta Personel Polsek Wonomerto selalu diberi kekuatan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

Saat dikonfirmasi usai silaturahmi Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menyampaikan bahwa tradisi mengunjungi orang yang baru pulang haji atau umroh mempunyai dasar syariat, hal itu bertujuan untuk meminta doa kepada mereka, dan hendaknya dilakukan sesegera mungkin selagi mereka masih bersih dari dosa.

“Doa seorang yang baru kembali dari tanah suci biasanya di ridhoi oleh Allah SWT,” Ucap Iptu Agus Wahyono.

“Mudah-mudahan nantinya Personel Polsek Wonomerto juga bisa menunaikan Ibadah Umroh ataupun Ibadah Haji, Amin…..” tutur Kapolsek.

No comments