Header Ads

BBKTM Polsek Tongas Rutin Patroli Dialogis Bersama Warga Antisipasi 3C

Polsek Tongas - Bhabinkamtibmas Desa Pamatan Brigpol hendra Melaksanakan himbauan kepada warga yang memiliki hewan ternak di Dusun Duren Desa Pamatan Kecamatan Tongas, Jum'at (24/01/2020).

Himbauan yang dilakukan Brigpol Hendra ini bertujuan mengantisipasi terjadinya pencurian hewan di desa pamatan dan memberikan arahan kepada warga untuk selalu aktif bersiskamling.

"Para warga harus lebih aktif dalam bersiskamling, bersiskamlingnya pun harus rutin dan bergantian untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan desa dan selalu memberikan informasi kepada saya jika terjadi tindak pencurian atau kejadian menonjol di Desa." Ucap Brigpol Hendra

Warga merasa lebih aman dan senang dengan adanya arahan dari bhabinkamtibmaa dan akan bersama-sama menjaga keamanan di desa.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso yang saat itu berada di Mako Polsek Tongas memberikan acungan jempol kepada anggotanya yang sudah memberikan arahan dalam menjaga hewan ternaknya dari tindak pencurian sekaligus menjaga situasi di desa binaanya.

"Saya harap bhabinkamtibmas lainnya untuk melakukan sambang dengan memberikan arahan kepada warga dalam menjaga keamanan di desanya dan bersama-sama mengaktifkan kembali siskamling dan pos kamling guna mencegah terjadinya tindak pencurian. Dengan dekatnya bhabinkamtibmas dengan warganya akan mempermudah untuk mendapatkan informasi kamtibmas dari masyarakat tentang situasi di Desa." Ujar Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments