Jumat, 03 Januari 2020

Kapolsek Sumberasih Beserta Anggota Laksanakan Koordinasi Dengan BPBD Kota Probolinggo Terkait Penanganan Bencana

Polsek Sumberasih, Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, S. H. Bersama Anggota Polsek Sumberasih Brigpol Fringga Ryan Jum'at (3/1/2020) bersama unsur terkait Silaturrahmi dan Koordinasi di Kantor BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Probolinggo Di Jln. Soekarno Hatta Kota Probolinggo, pada musim hujan tahun 2020, agar memberi informasi kaitan dengan cuaca.

Dalam kegiatan Silaturrahmi tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Sumberasih dan Bersama Anggota polsek Sumberasih dan langsung diterima Staf BPBD kab. Probolinggo Sdr. Farhan dan Sdr. Abdullah.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, S. H. mengungkapkan, Musim Hujan di awal tahun 2020, Agar memberikan Informasi kaitan dengan Cuaca, Selalu sinergitas dan saling menginformasikan bila terjadi bencana di Wilayah Sumberasih, dalam penangangan bencana sesuai tupoksinya masing-masing. Dan Update cuaca, bila terjadi hujan lebat disertai angin agar selalu diinformasikan, untuk antisipasi bencana.

Terakhir Polsek Sumberasih bersama Forkompinca, Babinsa dan Bhabinkantibmas selalu siap dalam penanganan bencana bersama BPBD Kab Prob, terang Kapolsek.

"Kami  Sebagai Kepolisian Polsek Sumberasih Wajib Patroli Dialogis dan Koordinasi untuk mempererat kerjasama antar instansi terkait, Kita harus Sigap, dan tanggap Darurat Bencana yang tidak bisa di prediksi sewaktu-Waktu terjadi", Pungkas Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar