Header Ads

Kapolsek Kademangan Bersama Anggota Sambang Dan Silaturahmi Dengan Toga Setempat

Dalam rangka menindak lanjuti program Kapolres Probolinggo Kota, tentang Sambang Kapolsek kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, KOMPOL. M Toyib Subur bersama Kanit Binmas dan Aipda S. Fauzi serta Bhabinkamtibmas kelurahan Triwung kidul Sambangi Salah satu tokoh Agama Kelurahan Triwung kidul Habib Muhammad bin Abbas bin Syeikh Abu Bakar bin Salim di Jl. Galunggung Kec. Kademangan, Kota Probolinggo. Jumat (24/01/2020)

Kedatangan Kapolsek beserta Kanit dan anggota Binmas Polsek Kademangan di terima Secara Langsung oleh Habib Muhammad bin Abbas bin Syeikh Abu Bakar bin Salim yang merupakan Tokoh agama sekaligus Pimpinan Majelis taklim Majelis Inat Fahchrul Wujud Syeikh Abu Bakar bin Salim Triwung kidul Kota probolinggo. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek berbincang secara langsung dengan Tokoh agama sekaligus mengajak Tokoh agama bekerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam memelihara dan menciptakan Kamtibmas yang Kondusif.

Kapolsek Kademangan menyampaikan agar Tokoh agama agar tidak mudah terprovokasi dengan mengikuti seruan aksi apabila tidak mengetahui maksud dan tujuannya namun sebaiknya mengisi dengan kegiatan keagamaan atau meningkatkan Ibadah di Majelis Taklim atau di Masjid.

Saat ini kita harus Jaga dan tingkatkan Persatuan, Perkembangan Jaman dengan di iringi Berkembangnya Informasi di Media Sosial, menjadikan kita terkadang tidak dapat membedakan Berita benar atau Bohong, maka saya berharap tokoh agama dapat menjalin komunikasi dengan Pihak Kepolisian untuk mengantisipasi tersebarnya Hoaxs;- Ujar Kapolsek Kademangan

Selain itu Kapolsek juga mengatakan agar setiap ada kegiatan majelis agar selalu berkordinasi dg Polsek setempat guna antisipasi Kamtibmas,dan juga apabila ada hal hal yang meresahkan ataupun tindak pindana di lingkungan agar segera menghubungi petugas kepolisian untuk ditindak lanjuti"himbaunya.

No comments