Header Ads

test

Kanit Binmas Polsek Tongas Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas Marka Jalan



Polsek Tongas - Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto melakukan pemantauan dan memberikan himbauan kepada petugas marka jalan Dishub Kabupaten Probolinggo yang melakukan pembangunan tiang pembatas jalan di pertigaan Tongas Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas, Kamis (09/01/2020).

Kegiatan pemantauan dan himbauan kepada petugas marka jalan Dishub Kabupaten Probolinggo bertujuan memberikan rasa keamanan dan keselamatan bagi pekerja supaya menggunakan rompi dan traffic cone agar terlihat bagi pengendara bahawa ada pembangunan pembatas jalan.

"Para pekerja harus memakai rompi supaya para pengendara bisa melihat. Dan jalur pertigaan tongas ini kebanyakan kendaraan besar masuk maka harus menggunakan traffic cone untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan menjaga keselamatan para pekerja." Ucap Aipda Wahyu Darmanto.


 Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang saat itu berada di mako Polsek Tongas memberikan tambahan sekaligus mengapresiasi kinerja yang dilakukan Aipda Wahyu Darmanto dalam memberikan himbauan kepada para petugas Marka Jalan Dishub Kabupaten Probolinggo.

"Himbauan yang dilakukan Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas mencegah terlebih dahulu supaya tidak terjadi kecelakaan dan memberikan rasa keamanan bagi pekerja marka jalan. Karena sebagai tugas Polri kita memberikan rasa keamanan bagi seluruh masyarakat ataupun pekerja marka jalan terutama di wilayah Polsek Tongas." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H



No comments