Jumat, 17 Januari 2020

Kami Hadir Untuk Masyarakat

Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat maupun ibu ibu yang mau ke pasar dipagi hari, Anggota Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melakukan pengaturan lalu di simpang 4 wonoasih, jumat (17/1/2020).

Kapolsek Wonoasih Kompol Kusaini, SH mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari jam 06.30 wib oleh semua anggota Polsek. Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas, terutama dapat membantu pelajar menyebrang jalan.

Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan aktifitas pasar.

“Kami sangat terbantu sekali dengan adanya pak polisi yang membantu kami khususnya yang mau nyeberang ke pasar. Kami merasa terjaga sekali dan merasa aman, terima kasih untuk pak polisi.” Jelas Ibu Rahayu

Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para warga maysarakat yang hendak beraktifitas,” tutur Kapolsek


Tidak ada komentar:

Posting Komentar