Kamis, 02 Januari 2020

Jelang Pergantian Tahun, Polsek Wonoasih Blue Light Di Batas Kota


Masih dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas khususnya di malam pergantian tahun, Kepolisian Sektor Watulimo tetap meningkatkan kewaspadaan selama 24 jam. Selasa (31/12).

Kapolsek Wonoasih Kompol Kusaini, SH meminta seluruh personelnya untuk terus meningkatkan kegiatan sambang dan patroli di titik-titik rawan gangguan kamtibmas selama 24 jam khususnya pada malam pergantian tahun ini.

“Tingkatkan patroli di titik-titik rawan gangguan Kamtibmas, seperti permukiman penduduk, pusat perbelanjaan, bank, atm, SPBU, serta tempat wisata yang ramai dikunjungi saat perayaan malam tahun baru 2020 ini,” ujar kompol Kusaini.

Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan bahwa pihaknya menerjunkan seluruh personel guna memastikan malam pergantian tahun ini situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Wonoasih dan Kedopok senantiasa aman dan kondusif.

“Semoga melalui kegiatan patroli mobiling ini, dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat yang merayakan malam tahun baru, sehingga stabilitas Kamtibmas yang sudah kondusif ini bisa senantiasa terjaga”, pungkasnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar