Sabtu, 04 Januari 2020

Hadiri Musyawarah"HIPPA", Kanit Intelkam Polsek Himbau Gunakan Air Irigasi Secara Adil


Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Aiptu Bambang mengahadiri kegiatan musyawarah HIPPA (Himpunan Petani Pemakai Air)  Desa Wonorejo Kecamatan Wonomerto, Kamis (02/01/2020). Kegiatan musyawarah tentang para petani yang menggunakan sistem irigasi tersebut bertempat di pendopo Balaidesa Wonorejo Kecamatan Wonomerto.

Menghadiri undangan PJ Kades Wonorejo di Balaidesa Wonorejo dalam agenda musyawarah tentang pembentukan anggota HIPPA untuk mengatur air bagi petani. Acara tersebut dihadiri oleh Nardji (PJ. Kds Wonorejo), Abd. Ghoni (Ketua BPD / dan anggota), Serda Sudirman (Bhabhinsa), Aiptu Bambang S (Kanit Intel Polsek Wonomerto), Farlan (Dinas Pertanian), Abd. Aziz (Anggota HIPA), Karmudin (Anggota HIPPA), Ento (Anggota HIPPA), Makmur (Anggota HIPPA) serta Sekdes dan Perangkat desa Wonorejo.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Intelkam menyampaikan himbauan agar kepala HIPPA dan anggotanya menggunakan air dari irigasi secara adil dan bergiliran serta saling menjaga kerukunan antar anggota agar tidak menimbulkan konflik sosial yang tidak diinginkan. Tidak lupa Kanit Intel mengingatkan jangan ada pungli dan supaya tidak mudah percaya terhadap berita yang sumbernya tidak jelas atau berita hoax. Bila mana masyarakat mendapatkan pelaku tindak kejahatan segera bawa ke pihak kepolisian dan jangan main hakim sendiri.

"Dari awal sampai akhir kegiatan musyawarah berjalan dengan aman tertib dan kondusif," pungkas Aiptu Bambang. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar