Rabu, 15 Januari 2020

Dukung Pelayanan Prima, Polres Tempatkan Pelayanan SIM Keliling Dan SKCK Di Mall Publik


Tingkatkan pelayanan prima kepada masyarkat, Pemerintah Kota Probolinggo menggandeng Polres Probolinggo Kota dan SKPD Pemerintah Kota Probolinggo untuk ditempatkan di Mal Pelayanan Publik di Jl. Basuki Rahmat Kota Probolinggo. Di mall tersebut, berbagai pelayanan akan ditempatkan guna permudah masyarakat dalam pengurusan baik perijinan maupun pelayanan lain.

Diundang dalam rapat koordinasi membahas Mal Pelayanan Publik tersebut, Polres Proboliggo mengirim perwakilannya dalam rapat yang dipimpin langaung Wakil Wali Kota Proboliggo HM.Soufis Subri.

Polres Probolinggo Kota, untuk mendukung pelayanan di MPP tersebut, telah menempatkan pelayanan SIM keliling serta pelayanan SKCK. Disampaikan Baur SIM Bripka Agung Waluyo, SH dalam rapat, jajaran Polres siap menempatkan pelayanan perpanjangan SIM di Mal Pelayanan Publik ini. Polres juga siap berkoordinasi dengan Pemerintah Kota dalam meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Dipusatkannya pelayanan masyarakat dalam satu gedung tersebut tentunya diharap bisa betul-betul memberikan kepuasan masyarakat dalam pelayanan yang diberikan, juga akan menambah kuatnya sinergitas antar intansi dengan semangat memberikan pelayanan prima pada masyarakat.” ucap Bripka Agung

"Diharap dengan adanya Mal Pelayanan Publik ini kita sebagai aparatur negara dapat memberikan pelayanan dan memudahkan masyarakat khususnya Kota Probolinggo dalam mengurus administrasi. Mari tingkatkan soliditas demi terwujudnya kepuasan masyarakat atas pelayanan ini. Juga diucapkan terimakasih kepada Polres Probolinggo Kota yang telah menempatkan pelayanan perpanjangan SIM keliling di Mal ini", terang Wakil Wali Kota di sela –sela acara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar