Rabu, 15 Januari 2020

Jalin Silaturahmi, Kapolres Gelar Ngopi Bersama Dengan Awak Media


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H melaksanakan kegiatan silaturahmi dan ngopi bareng Kapolres Probolinggo dengan awak media yang tergabung AJPro (Aliansi Jurnalis Probolinggo), Rabu (15/01/2020) siang. Bertempat di Warung Yudi  Komplek Stadion Bayu Angga Jl. Kacapiring Sukabumi, Kec. Mayangan Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Waka Polres Probolinggo Kota (Kompol Imam Pauji, SH,M.Si, Kabag Ops (Kompol Hermawan, SH), Kabag Sumda (Kompol Sayudi), Kasat Lantas (AKP Tavip), Kasat Intelkam (Iptu Teguh Priyasan), Wakil ketua AJPro Farid Fahlevi (Media elektronik Jtv) serta Awak media cetak harian, online dan elektronik yang tergabung dalam AJPro.
 
Dalam kegiatan ini, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada awak media yang telah hadir dalam kegiatan silaturahmi dan ngopi bareng ini dan terimakasih selama ini sudah menjalin komunikasi baik dengan Polres Probolinggo Kota. Kapolres juga berharap kerjasamanya dari awak media apabila ada berita yang berpotensi ganggguan kamtibmas untuk segera diinfokan kepada polres probolinggo kota agar kita bisa melakukan tindakan lebih dan tidak terjadi ganggung kamtibmas yang menonjol.
 
“Semoga hubungan baik antara Polres Probolinggo Kota dan awak media tetap terjaga dan kita bisa bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Probolinggo tercinta ini.” ucap Kapolres.
 
Dalam kegiatan tersebut awak media juga memberikan surprise kepada Waka Polres Probolinggo Kota yang pada hari ini telah merayakan haru ulang tahunnya yang ke 55 tahun.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun untuk Wakapolres Probolinggo. Semoga kedepan bisa diberikan yang terbaik oleh Tuhan baik untuk pekerjaan maupun untuk keluarga yang ada di rumah.” ungkap Farid



Tidak ada komentar:

Posting Komentar