Senin, 06 Januari 2020

Berjalan Dengan Aman Dan Kondusif, Kapolres Berikan Apresiasi Atas Pelaksanaan Ops. Lilin Semeru 2019


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H, berikan apresiasi kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam pelaksanaan Ops. Lilin Semeru 2019 saat pelaksanaan apel pagi di lapangan apel polres, Senin (06/01/2020).

Dalam apel tersebut, Kapolres berterimakasih kepada seluruh jajarannya yang telah melaksanakan Operasi Lilin Semeru 2019 dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga situasi di wlayah Kota Probolinggo selama pelaksanaan kegiatan Natal dan Tahun Baru bisa berjalan dengan kondusif.

“Walaupun pengamanan ini sudah menjadi tugas rutin dan tanggung jawab kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun kita tetap berupaya semaksimal mungkin melakukannya dengan baik,” terangnya.

Kapolres juga mengatakan bahwa keberhasilan ini tentunya atas bantuan dan kerjasama dari seluruh elemen baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang telah membantu jajaran kepolisian untuk menjaga wilayah hukum Polres Probolinggo Kota tetap kondusif selama pelaksanaan Nataru.

“Kepada petugas gabungan Pos Ops lilin 2019, baik TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar, BPBD dan Senkom serta seluruh warga masyarakat Kota Probolinggo, terima kasih atas pelaksanaan tugasn dan kerjasamanya. Mohon maaf jika terjadi ketidaknyamanan selama Operasi Lilin berlangsung” ucapnya






Tidak ada komentar:

Posting Komentar