Sabtu, 18 Januari 2020

Berikan Pengarahan Kepada Pengurus Dan Anggota Bhayangkari, Kapolres Probolinggo Kota Sampaikan Hal Ini


Bertempat di  Rupatama Polres, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H.memberikan pengarahan kepada seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Kota Probolinggo,Sabtu (18/01/2020) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Probolinggo Ny. Devi Ambariyadi Wijaya beserta seluruh pengurus cabang Bhayangkari se-kota Probolinggo dan seluruh anggota bhayangkari di jajaran Polres.

Kapolres menghimbau kepada ibu - ibu Bhayangkari untuk selalu mendukung secara maksimal kinerja para suami mereka. Anggota Bhayangkari diharapkan bisa menjaga sikap dan attitude karena bagaimanapun juga sebagai istri dari seorang abdi negara, tingkah laku keseharian yang dilakukan ditengah-tengah masyarakat, akan diamati dan dijadikan contoh pada lingkungan sekitar tempat tinggal.

“Saya sebagai Kapolres sangat mengharapkan untuk para anggota bhayangkari  tidak melakukan pelanggaran disiplin yang dipicu dengan adanya  suatu masalah yang mestinya dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Atau pelanggaran yang mungkin selama ini banyak sekali terjadi, yaitu berkaitan dengan penggunaan medsos. ” Harap Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan agar anggota bhayangkari bisa menjadi pendorong semangat kepada suami dan tanpa membebani suami dalam melaksanakan dinas agar dalam melaksanakan tugasnya suami dapat menjalankan dengan ihklas dan sabar.

Menurut ketua Bhayangkari Cabang Kota Probolinggo,  kepada ibu - ibu Bhayangkari agar  mensyukuri dengan apa yang diberikan oleh suami dan ibu ibu Bhayangkari harus memberi contoh yang baik kepada lingkungan dan tempat tinggal berikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas negara dan berikan yang terbaik untuk keluarga serta jadilah Bhayangkari yang bisa memberikan kebahagian di dalam keluarga.

“Berikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas negara dan berikan yang terbaik untuk keluarga serta jadilah bhayangkari yang bisa memberikan kebahagian di dalam keluarga” ujar Ny. Devi Ambariyadi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar