Sabtu, 18 Januari 2020

Kapolres Hadiri Kegiatan Pisah Sambut Dan Sertijab Ka Lapas Kelas IIB Kota Probolinggo


Kepala Kepolisian resort Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.h menghadiri Acara Pisah Sambut Dan Serah Terima Jabatan Kepala Lapas Kelas II B Probolinggo, Sabtu (17/1/2020) pagi. Jabatan Kepala Lapas Kelas II B Kota Probolinggo diserah terimakan dari Edy Mulyono, Amd.IP, S.Sos, SH, MH kepada Plt. Mali Jumali, Bc.IP, SH.

Selain Kapolres , juga terlihat beberapa pejabat turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kepala divisi pemasyarakatan hukum dan Ham prov Jatim, Sekda Kota Probolinggo, Wakil walikota Probolinggo, Ketua DPRD kota Probolinggo, Ketua MUI Kota Probolinggo, Komandan Kompi Zipur 10 Probolinggo, Ketua Pengadilan Kota Probolinggo, Muspida Kota Probolinggo, Ka Lapas Lumajang dan Bondowoso, Kepala Rubasan Kota Probolinggo serta para undangan

Pada kegiatan tersebut Pejabat lama Bpk. Edi Mulyono, Amd.IP, S.Sos, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang sempat hadir pada kesempatan ini.

“Selama kami bertugas di lapas kelas IIB Probolinggo barang kali ada tindak tutur kata yang kurang berkenan, kami sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kekilafan mohon maaf sebesar-sebarnya”.. ujarnya Edi Mulyono

Edi juga mengucapkan terima kasih kepada forkopimda dan seluruh pejabat di Kota Probolinggo yang selalu bersinergi dengan lapas II B Probolinggo.

Wakil Walikota Probolinggo mengatakan bahwa selaku Pemerintah Kota Probolinggo juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi tugas secara profesional, transparan dan sinergi serta inovatif bersinergi dengan pemerintah daerah dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Probolinggo.

“Kami ucapkan selamat bertugas ditempat baru kepada Bapak Edy yang berpindah tugas menjadi Kalapas kelas II A Bengkalis, selama ini dibawah kepemimpanan beliau, Lapas IIB Probolinggo belum pernah ada masalah dan aduan apapun dari masyarakat.” Terang HM Soufis Subri.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Kapolres kepada tim Tribratanews mengucapkan Kapolres Majene mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru bapak Edy Mulyono, Amd.IP, S.Sos, SH, MH dan selamat datang dan selamat bertugas kepada Mali Jumali, Bc.IP, SH sebagai Plt Kepala Lapas kelas II B Kota Probolinggo, tentunya dengan harapan semoga betah bertugas di daerah ini dan dapat menjalani tugas dengan sebaik – baiknya dan bangun sinergitas dengan Pemerintah daerah, TNI, Polri dan Lainnya.

“Semoga sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik, bisa tetap terjaga. Selamat bertugas untuk bapak Edi serta selamat datang untuk bapak Mali.” Kata Kapolres.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar