Kamis, 16 Januari 2020

BBKTM Polsek Kademangan Cek Pemukiman Dampak Terkena Banjir



Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Polsek Probolinggo kota Bripka Suherlianto melaksanakan kegiatan pengecekan genangan air di RW 3 Kel. Triwung lor Kec. Kademangan Kota probolinggo yang terkena Banjir selasa sore (15/01/2020).

Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek kademangan Bripka Suherlianto dan pihak kelurahan serta dari anggota dewan bapak andri  (15/01) sekitar Pukul 10.00 Wib, mengecek lokasi banjir saat hujan deras di Rw 03 Kel. Triwung lor Kec. Kademangan Kota Probolinggo.

Akibat dari Kejadian tersebut tidak ada Korban, namun hanya Rumah warga yg terendam banjir selutut orang dewasa, adapun Kejadian Banjir tersebut terjadi apabila hujan besar turun di Wilayah tersebut.



Banjir di akibatkan hujan deras yang cukup lama , Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap waspada banjir, selamatkan jiwa serta barang barang berharga, bhabinkamtibmas melakukan koordinasi dengan kelurahan untuk mengatasi bencana banjir.selain itu akan dibantu percepatan normalisasi selokan dari dinas yg akan dikordinasikan oleh bapak andri dewan.

"Segera kita laksakan kerja Bhakti bersama warga ,kelurahan dan bhabinkamtinmas agar permasalahan banjir saat hujan segera teratasi "ungkap dewan andri. Dan ini disambut baik dari warga dan kelurahan dan secepatnya akan dilakukan kerja bhakti dilingkungan tersebut.

Di tempat lain Kapolsek juga mengatakan "kita siagakan anggota bhabinkamtinmas utk antisipasi hujan dan banjir di wilayah binaan masing2, sehingga setiap kejadian yg terjadi di wilayah Kademangan cepat terpantau dan dan cepat teratasi baik dari Polsek maupun instansi lain.” Jelas Bripka Suherlianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar