Header Ads

test

Apel Bersama Dengan Jajaran Dishub, Ps. Kanit Dikyasa : Semoga Kedepan Semakin Solid


Jum'at (3/1/2020) suasana apel pagi di halaman kantor Dinas Perhubungan Kota Probolinggo Jl. Suroyo Kota Probolinggo tampak beda dari hari-hari sebelumnya. Selain diambil langsung oleh Kadishub Drs. Sumadi, M.Si, hadir pula Bripka Eko Arisandi, S.H selaku PS Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Probolinggo Kota juga tampak hadir dalam apel pagi tersebut.

Dikatakan Kadishub dalam arahannya, terus tingkatkan sinergitas dengan instansi samping, termasuk Polri dalam hal ini Satuan Lalu-lintas. Tingkatkan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

"Oleh Pemerintah kita sudah didukung dengan sarana guna menunjang pelaksanaan tugas di lapangan. Mari terus tingkatkan disiplin dalam tugas demi pelayanan bagi masyarakat. Juga terimakaaih atas kehadiran rekan daei Sat Lantas, semoga sinerginya makin solid", disampaikan Kadishub dalam apel.

Tugas Kepolisian dalam pelayanan masyarakat khususnya bidang lalu-lintas memang harus bersinergi dengan instansi lain termasuk Dinas Perhubungan. Apa yang kita lihat di lapangan, dimana selain petugas Kepolisian, para personel Dinas Perhubungan juga turut hadir melayani masyarakat.

Sehingga dengan adanya kegiatan apel bersama seperti diikuti oleh Bripka Eko, diharap semakin solidnya sinergitas antar instansi.

"Yang pertama kami sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dengan  Bapak Kadishub serta para pegawai sekalian, terimakasih atas kesempatan ini semoga kedepan makin solid. Tidak jauh beda tentunya arahan pimpinan kita serta harapan masyarakat yaitu kehadiran kita sebagai pelayan bahi masyarkat. Mari tetap jalin sinergi serta tingkatkan semangat kerja demi pengabdian", disampaikan Bripka Eko dalam sambutan apel.

Kita sebagai masyarkat, tentunya banyak harapan akan baiknya pelayanan yang diberikan oleh pemerintah. Melalui institusi ini, baik Polri, Dinas Perhubungan, juga instansi-jnsgansi lain. Selaras dengan itu, sebagai warga negara, kita juga wajib taat setiap aturan hang dibuat oleh pemerintah. Dalam hal ini demi keselamatan, mentaati peraturan lalu-lintas adalah sebuah keharusan.


No comments