Header Ads

test

Wujudkan Kamtibmas Yang Stabil, Wakapolres "Cangkruk" Bersama Walikota, Forkopimda Dan Komunitas


Memelihara kamtibmas yang stabil dan kondusif sebagai salah satu syarat proses pembangunan, sekaligus dalam upaya meningkatkan profesionalitas Polri  menuju keunggulan. Hal tersebut merupakan upaya dari jajaran Kepolisian untuk meningkatkan kepercayaan public terhadap jajaran kepolisian yang memiliki tugas dan kewenangan untuk menjaga keamanan dan keteriban masyarakat.

Hal tersebut merupakan hal yang dijelaskan oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Imam Pauji S.H, M.Si saat menghadiri kegiatan Cangkruk’an yang digelar oleh dinas komunikasi dan informasi kota Probolinggo bersama dengan Walikota Probolinggo Habib Hadi Zaenal Abidin di halaman museum Kota Probolinggo, ( 11/1/19 ) malam.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0820 Mayor Miftah Fuadi beserta para kepala OPD , Camat, Lurah dan belasan komunitas yang ada di Kota Probolinggo.

Dalam kegiatan ini, Wakapolres juga mengungkapkan bahwa  Terkait kamtibmas di wilayah Kota Probolinggo secara umum aman dan kondusif. Hal ini berkat kerja sama antar semua pihak yang menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif. Mari dijaga bersama situasi kamtibmas di wilayah Kota Probolinggo. Waka juga mengatakan menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2020 Polres Probolinggo Kota akan melakukan cipta kondisi dengan melakukan razia kendaraan bermotor maupun ungkap kasus miras dan narkoba.

“Memelihara kamtibmas yang stabil dan kondusif, output yang diharapkan adalah menurunnya kejahatan jalanan (street crime) tindak pidana narkoba serta permasalahan sosial.” Ucap Waka.

Dalam kesempatan ini, Walikota Probolinggo menyampaikan Kebersamaan yang telah dijaga merupakan kekuatan kita untuk mewujudkan Kota Probolinggo menjadi lebih baik, oleh karena itu pemerintah merangkul dan mewadahi semua komunitas di Kota Probolinggo untuk bersama-sama membangun Kota Probolinggo.

“Kedepan saya akan mengundang berbagai pihak untuk memaparkan kebijakan yang telah dilakukan Pemkot Probolinggo selama 1 tahun guna nantinya pihak-pihak tersebut memberikan edukasi terhadap masyarakat.” Ucap Wakapolres.

No comments