Header Ads

Wakapolres Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Sugianto


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Imam Pauji S.H memimpin langsung upacara pemakaman Almarhum Aiptu Sugianto secara kedinasan di TPU Jl. Cempaka Kel. Sukabumi Kec. Mayangan Kota Probolinggo, Rabu (04/12/2019) Siang. Upacara pemakaman dihadiri kerabat, pejabat Polres, anggota Polres dan Warga sekitar.

"Almarhum Aiptu Sugianto merupakan anggota Polres Probolinggo Kota, terakhir bertugas di Urkes Polres. Selama berdinas dikenal sebagai sosok yang penuh dedikasi dan bertanggung jawab," ujar Wakapolres.

Aiptu Sugianto menghembuskan napas terakhir di RSUD Dr. Shaleh pada Rabu (04/12/2019) pukul pagi.  Suasana khidmat menyelimuti pemakaman tersebut. Tembakan salvo diletuskan sebagai penghormatan terakhir dalam rangkaian prosesi pemakaman almarhum Aiptu Sugianto.

Seluruh anggota Polres Probolinggo Kota serta seluruh rekan sejawat almarhum, menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya dengan memanjatkan do'a semoga Tuhan Yang Maha Esa memberi ketabahan kesabaran dan bimbingan serta perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan



No comments