Header Ads

Ungkapan Belasungkawa, Kapolres Kunjungi Rumah Duka Aiptu Sugianto


Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H, melayat ke kediaman rumah duka anggotanya Almarhum Aiptu Sugianto yang meninggal dunia pada Rabu (04/12/19).

Almarhum yang merupakan anggota Urkes Probolinggo Kota ini menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Dr. M. Shaleh  pada Rabu (04/12/19 ) sekitar pukul 08.25 Wib, atas penyakit yang dideritanya.

Kedatangan Kapolres pun disambut langsung oleh pihak keluarga Almarhum, dengan suasana yang penuh duka, dimana orang nomor satu di jajaran Polres Probolinggo kota ini juga menyempatkan diri berada di samping jenazah Almarhum seraya mengirimkan doa dan melihat wajah almarhum untuk terakhir kalinya.

Diakui Kapolres, kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga Almarhum.

"Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Tuhan YME, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ucap Kapolres.

Adapun diketahui jenazah Almarhum akan dimakamkan secara kedinasan pada Rabu siang dan berlokasi di  TPU Jl. Cempaka Kel. Sukabumi Kec. Mayangan Kota Probolinggo.


No comments