Header Ads

test

Unit Binmas Dan Lantas Polsek Sumberasih Laksanakan Patroli Dan Sambang Ke Rumah Makan RAHAYU



Unit Binmas Aiptu Andi Handoko, SH dan Unit Lantas Bripka Sujatmiko, SH Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota, melaksanakan patroli dan sambang ke rumah Makan RAHAYU , di Ds.  Pesisir Probolinggo. Selasa (10/12/2019).

Saat melaksanakan sambang, Ps. Panit Binmas bertemu dengan Tamu Kru bus pariwisata dan Guru SMP Negeri 1 Bekasi Jawa Barat, yang sedang melaksanakan makan siang di RM RAHAYU, usai Melaksanakan giat libur Wisata Gunung Bromo.

Sambang kali ini memberikan pemahaman bahwa Kepolisan Negara Indonesia kususnya Polsek Sumberasih adalah benar benar sebagi pelayan masyarakat dan sebagai wujud hadirnya bangsa kepada rakyatnya.



"Dewan guru agar menyampaikan kepada siswa/siswi agar selalu turut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sebagai wujud bahwa pelajar adalah pahlawan masa kini dan sebagai generasi penerus bangsa untuk tidak terjebak dalam pergaulan dan pola hidup yang menyimpang. "Ujar Kanit Binmas Sumberasih.

"Dan Sebentar lagi memasuki tahun baru 2020, untuk menghimbau kepada semua anak didiknya untuk tidak merayakan dengan pesta miras". Tambahnya

Dan selain itu kanit Lantas Polsek Sumberasih Menambah "kepada kru bus dapat disampaikan untuk tetap menjaga kemanan dan kenyamanan penumpang dengan memperhatikan dan mematuhi aturan atau rambu rambu berkendaraan, serta memperhatikan kekuatan perlengkapan  kendaraan, dan untuk beristirahat jika sopir mengantuk".


No comments