Header Ads

BBKTM Polsek Sumberasih Kunjungi dan Silaturahmi Ke Kantor Desa Muneng leres Kec. Sumberasih

Bhabinkamtibmas Desa Muneng leres Polsek Sumberasih Brigpol Ringgo Harjo melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Kantor Desa Muneng leres Kec. Sumberasih dan bertemu dengan Sdr. Tohar ( Selaku Sekretaris desa Muneng) dan Sdr. Heri (Petugas Ukur Tanah / BPN kab. Probolinggo) Rabu,(11/12/2019)11.00Wib.

Pada kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Brigpol Ringgo membahas tentang beberapa situasi kamtibmas di Desa Muneng leres, wilayah hukum Polsek Sumberasih Probolinggo. Baik berupa Antisipasi Tindak pelaku C3, Radikalisme, Teroris maupun kamtibmas lainnya.

Menanggapi kunjungan dari Bhabinkamtibmas, Sekdes Desa Muneng leres, Tohar apresiasi momen silaturahmi ini dengan mengatakan, "Alhamdulillah mengenai situasi kamtibmas diwilayahnya masih aman, nyaman dan tentram berkat adanya peran dari petugas Bhabinkamtibmas yang setiap saat hadir ditengah – tengah warga yang selalu memberikan himbauan kamtibmas serta peran serta dari segenap lapisan warga masyarakat Desa Muneng leres yang selalu aktif dan berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan keluarga maupun tetangga sekitarnya." ujar Sekretaris Desa.

Dalam hal ini, Bhabinkamtibmas juga berpesan “ kepada Sekdes dan Pernagkat Desa yang hadir agar selalu aktif dalam memberikan pelayanan kepada semua warga, tanpa membeda – bedakan latar belakang pekerjaan maupun hubungan kekerabatan karena dengan cara seperti itu bisa membantu meredam berbagai gejolak dan gangguan kamtibmas serta selalu aktif dalam segala bentuk kegiatan dimasyarakat serta bila ada permasalahan hukum maupun konflik sosial agar sesegera mungkin dilaporkan pada petugas Bhabinkamtibmas guna dapat dilakukan pencegahan secara dini." Ajak Brigpol Ringgo Harjo menghimbau.

No comments