Header Ads

test

"Terima Kasih Pak Polisi"

Terima kasih banyak pak polisi ,kalo tidak ketemu saya tidak tahu harus gmn?bukan jumlah uangnya namun suratnya yg penting. "Ungkap Yosi " pemuda yg sehari sebelum nya kehilangan dompet.(12/12/2019)

Yang mana sehari sebelumnya telah di temukan dompet oleh huda warga kel.kademangan kebetulan menjabat RT di desa nya, dompet tersebut di temukan di daerah stadion kota probolinggo ,kemudian dompet tersebut dibawa di cek isi terdapat identitasnya.

 Namun Huda bingung karena alamat jogjakarta ,mau mengembalikan pun terlalu jauh, mau menghubungi tidak ada nomer tlp nya.karena sudah biasa akrab dg bhabinkamtibmas di desanya ,Huda lalu tlp minta bantuan polisi tersebut.

Setelah tau crita dari Huda , bhabinkamtibmas mengambil langkah dengan gunakan media sosial,mencari grup2 FB yg sesuai alamat,namun berselang lama tidak ada kabar ,akhirnya baru pukul 21.00 wib ada tlp masuk dan disitu yg menelpon adalah mertua dari yosi,ternyata Yosi kerja di Probolinggo di salah satu bank dan baru dapat 7 bulan.kemudian saling berikan nomer hp sehingga janjian ketemuan utk mengembalikan dompet tersebut.

Ketemuan pun dilakukan pagi hari di rumah Huda dengan di dampingi bhabinkamtibmas, setelah diketemukan bhabinkamtibmas menyarankan utk mengecek isi dompet.

Dompet dan isinya utuh pak, surat2 lengkap serta uangnya"kata Yosi kepada petugas".dan tak lupa Yosi bertrima kasih kepada huda dan polisi.'lain kali hati hati ya mas, pastikan semua sudah dalam keadaan aman dan nyaman saat akan naik kendaraan, dan tetep taati aturan dijalan." Himbau bhabinkamtibmas

"Sekali lagi terima kasih pak,klo semua hilang saya tidak tau harus ngurus dari mana mulai nya,karena terdapat banyak macam kartu." Tambah Yosi

No comments