Header Ads

test

Bhabinkamtibmas Tisnonegaran Dampingi Kegiatan Pembinaan Kader Posyandu Kelompok Masyarakat Argullus Kec. Kanigaran




Selain menjaga situasi kamtibmas di masing – masing kelurahan / desa binaan, Bhabinkamtibmas juga memiliki tugas untuk mendukung setiap program yang dicanangkan oleh pemerintah demi untuk kesejahteraan warga negaranya. Bhabinkamtibmas Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota Bripka Fauzan S.H bersama Dokter Muslimat Ermawati selaku narasumber, unsur 3 pilar dan kader posyandu Kel. Tisnonegaran melaksanakan kegiatan Pembinaan Kader Posyandu Kelompok Masyarakat Argullus Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo pada Jumat, (13/12/19) siang.


Dalam kegiatan ini, bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini, jajaran kepolisian hanya melaksanakan kegiatan pendampingan agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. Bhabinkamtibmas juga memberikan beberapan himbauan kamtibmas kepada para warga yang mengikuti kegiatan ini terkait dengan upaya untuk menjaga keamanan di lingkungan masing – masing agar tetap aman dan tertib.


“Ibu–ibu kalau sering bermain media sosial, waspadai banyaknya isu–isu negatif dan berita hoax yang marak beredar. Jangan sampai termakan oleh isu yang kebenarannya pun belum tentu terbukti.” Terang Bripka Fauzan.

Ditemui di Mapolsek, Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman W, S.E., S.H kepada tim Tribratanews mengatakan bahwa jajaran Polsek Mayangan siap membantu melancarkan setiap program yang diberikan oleh pemerintah. Salah satu program tersebut yaitu pelaksanaan kegiatan Pembinaan Kader Posyandu Kelompok Masyarakat Argullus di wilayah Kec. Kanigaran ini.


“Bhabinkamtibmas akan turun melaksanakan kegiatan pendampingan setiap ada kegiatan posyandu di masing-masing kelurahan binaan mereka.” Ucap Kapolsek.

No comments