Header Ads

test

Temui Pemilik Bengkel, Kanit Intel Polsek Wonomerto Ingatkan Kewaspadaan Terhadap Barang Curian



Kepolisian Sektor Wonomerto Polres Probolinggo Kota melalui unit Intelkam maupun Bhabinkamtibmas berupaya meningkatkan sambang kunjungan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 2019. Senin (23/12/2019).

Ps. Kanit Intelkam Polsek Wonomerti Polres Probolinggo Kota Aiptu Bambang yang berkesempatan melaksanakan kegiatan kunjungan mengatakan saranan kali ini adalah sejumlah pemilik bengkel Motor, diantaranya milik Sdr. Bagong yang ada di desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.

“Untuk mengantisipasi jual beli barang hasil kejahatan, kami himbau agar pemilik bengkel untuk tetap waspada apabila ada yang menjual onderdil motor yang sekiranya mencurigakan untuk segera melapor kepada Kepolisian,” ujar Kanit Intel Aiptu Bambang.




Lebih lanjut menurut Bambang, meskipun di wilayah Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo khususnya di Wilayah Hukum Polsek Wonomerto pada beberapa tahun terakhir ini nihil kasus kehilangan, namun sebagai langkah antisipasi Kepolisian selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Agus Wahyono menambahkan bahwa Kepolisian selain melaksanakan patroli rutin di wilayah Hukum Polsek Wonomerto, juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga barang-barang yang mempunyai nilai ekonomis tinggi.

“Mengingat peralatan motor atau mesin motor ini mempunyai nilai jual yang tinggi, kami harapkan seluruh pihak untuk peduli dengan keamanannya masing-masing,” pungkasnya.

No comments