Header Ads

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Tongas Beserta Anggota Hadiri Pegajian Umum



Polsek Tongas - Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H dan Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto menghadiri undangan dan sekaligus melaksanakan pengamanan pengajian umum di rumah Bapak Poniran Kepala Desa Curahdringu di Desa Curahdringu Kecamatan Tongas, Minggu (22/12/2019).

Bapak Poniran selaku Kepala Desa Curahdringu mengadakan pengajian umum tersebut dalam rangka sebagai bentuk rasa syukur atas pernikahan anaknya dan mengundang semua instansi dari Kecamatan, Kepolisian dan juga Koramil untuk hadir di acara pengajian tersebut.

"Saya mengadakan pengajian umum ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT . Daripada saya mengadakan orkes maupun acara lainya saya lebih memikirkan untuk mengadakan pengajian umum sebagai do'a untuk pernikahan anak saya dan juga demi menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Tongas utamanya Desa Curahdringu." Ucap Bapak Poniran Kepala Desa Curahdringu.



Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang hadir diacara tersebut memberikan tambahan tentang kegiatan pengajian umum yang diadakan di Desa Curahdringu.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi semua kalangan. Untuk menambah pengetahuan  agama dan meningkatkan rasa syukur dan taqwa kita terhadap yang maha kuasa Allah SWT, sekaligus berdo'a supaya dijauhkan dari segala bencana alam dan diberikan keamanan di wilayah Desa Curahdringu yang merupakan wilayah hukum Polsek Tongas." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments