Header Ads

test

Tangis Haru Dan Sujud Syukur Warnai Kegiatan Baksos "Mangga Manis" Bersama "MOS"


Tangis haru dan sujud syukur dari seorang ibu mewarnai kegiatan Bakti sosial Polres Probolinggo Kota “Mangga Manis” bersama MOS-MOGE OWNERS Surabaya DMI-DISABLE MOTORCYCLE Indonesia, minggu (16/12/19) pagi. Adalah ibu Fiddun’yah Hasanah, seorang penjahit yang juga merupakan anggota dari DMI Kota Probolinggo mendapatkan sebuah sepeda motor yang sudah dimodifikasi khusus untuk kaum disable dalam kegiatan yang digelar di lapangan apel Mapolres Probolinggo Kota tersebut.

“Saya sangat bersyukur dan bahagia atas rejeki yang telah diberikan oleh Tuhan kepada saya. Hadiah ini akan saya gunakan untuk pekerjaan saya sehari-sehari untuk mengambil dan mengantarkan laundry dari pelanggan.” Ucap Fiddun’yah

Dalam kegiatan ini, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H mengucapkan ucapan terima kasih kepada teman-teman MOS Surabaya yang hadir dan berpartisipasi dalam giat Baksos DMI.  Kapolres juga mengatakan bahwa acara ini merupakan awal untuk sama-sama saling membantu kepada para disable maupun kepada para sesama.

“Selain motor untuk ibu Fiddun’yah, kami juga menyiapkan bantuan-bantuan lainnya untuk para rekan-rekan DMI sesuai dengan apa yang mereka sampaikan pada silaturahmi yang kami lakukan beberapa minggu sebelun kegiatan ini berlangsung. Ada yang membutuhkan lemari, ada yang membutuhkan computer, mesin jahit Dll. Semua kami siapkan sesuai dengan harapan yang mereka sampaikan kepada kami.” Ucap Kapolres.

Yayak Sudarmaji yang merupakan Ketua DMI-Disable Motorcycle Indonesia Probolinggo juga mengucapkan  ucapan terimakasih kepada bapak Kapolres Probolinggo Kota dan MOS Moge Surabaya yang sudah mengadakan kegiatan kali ini. Semoga kegiatan baksos kal ini bukan dilaksanakan pada saat ini saja dan nantinya, akan dilaksanakan secara rutin pada tahun-tahun kedepannya.

“Terima kasih pak kapolres. Semoga kedepan DMI Kota Probolinggo bisa semakin maju.” Ucap Yayak.

Perwakilan Mos-Moge Owner Surabaya dr. Wisnu S.Pog dalam kegiatan ini juga mengucapkan ucapan  terimakasih kasih atas sambutan dari bapak Kapolres Probolinggo Kota dan dalam kegiatan ini, merupakan yang pertama kali MOS menginjakkan di Polres Probolinggo Kota. Dr, Wisnu juga mengatakan bahwa disini, MOS ingin berbagi kepada teman-teman DMI kota Probolinggo dan berharap semoga bantuan yang kami berikan bisa berguna untuk teman-teman DMI.

“Harapan kami, untuk giat ini akan berlangsung continue seiring dengan giat-giatnya lainnya untuk MOS Moge Surabaya.” Ucap Dr. Wisnu

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu para PJU Polres Probolinggo Kota, Yopi (Wakil ketua Mos-Moge Owner Surabaya) beserta belasan anggota serta Yayak Sudarmaji (Ketua DMI-Disable Motorcycle Indonesia Probolinggo) dengan puluhan anggota DMI.

Kegiatan ditutup dengan Pemberian bantuan dari Kapolres Probolinggo Kota dan MOS Moge Surabaya berupa sepeda modifikasi khusus disable dan sumbangan lainnya kepada komunitas DMI Disable Motorcycle Probolinggo.

No comments