Header Ads

test

Anggota Polsek Wonomerto Melaksanakan Pengaturan Dan Penyeberangan Siswa Dan Siswi Sekolah


Saat menyeberang jalan, siswa dan siswi kebanyakan tidak memperhatikan keadaan jalan raya di sekitar tempat mereka bersekolah. Masih banyak dari siswa dan siswi tersebut banyak yang menyeberang sembarangan. Guna antisipasi terjadinya kecelakaan, BRIPKA Adi Waluyo melaksanakan Giat Poros Pagi untuk membantu penyeberangan Siswa dan Siswi yang bersekolah di MTS Miftahul Huda Desa Sepohgembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Sabtu (14/12/2019).

"Guna menekan angka kecelakaan kami selaku Polisi harus melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap siswa dan siswi yang bersekolah di sini. Sekaligus saya berikan edukasi tentang bahayanya menyeberang dengan sembarangan. Juga memberikan saran agar menyeberang di Zebra Cross yang sudah di sediakan untuk menyeberang." Ungkap Bripka Adi Waluyo kepada tim Tribratanews.

Bripka Adi juga menjelaskan bahwa memang sudah menjadi kewajiban sehari-sehari bagi jajaran Polsek Wonomerto untuk selalu memberikan pelayanan kepada warga agar warga bisa melaksanakan kegiatan/aktifitas dengan aman dan lancar.

Saat ditemui di Mako Polsek Wonomerto, Kapolsek (IPTU Agus Wahyono) berpesan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga keamanan dan kenyamanan kepada semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Wonomerto.

"Kita sebagai Polisi harus memberikan edukasi dan ilmu pengetahuan kepada siswa dan siswi tentang lalu lintas dan bahayanya jika tidak mematuhi rambu lalu lintas." Ucap Kapolsek Wonomerto IPTU Agus Wahyono.




No comments