Header Ads

Tambah Perkuatan, Polsek Tongas Lantik Anggota Baru Saka Bhayangkara




Polsek Tongas - Kapolsek Tongas  Iptu Gatot Santoso, S.H beserta Ps. Kanit Binmas Polsek Aipda Wahyu Darmanto Tongas dan para anggota melaksanakan kegiatan Upacara Penerimaan dan  Pelantikan Anggota  Baru Polsek Tongas Tahun 2019 di Halaman  Polsek Tongas Kecamatan Tongas, Sabtu (30/11/2019).

Dalam upacara tersebut langsung dipimpin langsung oleh Kapolsek Tongas Ipti Gatot Santoso, S.H dan yang menjadi komandan upacara Aipda Wahyu Darmanto.

Dalam penerimaan dan pelantikan tersebut, Aipda Wahyu Darmanto selaku Pamong Saka Bhayangkara Polsek Pleret memberikan  pesan-pesan kepada anggota Saka Bhayangkara yang baru.


"Bahwa sebagai Saka Bhayangkara merupakan wadah kegiatan kebhayangkaraan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), guna menumbuhkan kesadaran berperan serta dalam pembangunan nasional. Dan menjalankan tugasnya dengan baik". Ujar Aipda Wahyu Darmanto.

Kapolsek Tongas yang sebagai Inspektur Upacara penerimaan dan pelantikan anggota baru bhayangkara Polsek Tongas juga memberikan arahan kepada anggota bhayangkara yang baru supaya selalu melakukan kegiatan positif dan menjadi pelajar yang terdidik yang membawa nama saka Bhayangkara Polsek Tongas.

"Saya Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H siap membantu dan mendukung kegiatan para adik-adik bhayangkara Polsek Tongas yang dilakukan dalam hal positif dan meminta para adik-adik untuk menjaga sikap dan perilaku karena membawa nama Saka bhayangkara Polsek Tongas." Ucap Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments