Header Ads

Ps. Kanit Lantas Polsek Tongas Beri Edukasi Rambu Lalu-Lintas Kepada Anggota Saka Bhayangkara


Polsek Tongas – Ps. Kanit Lantas Polsek Tongas Bripka Moh. Ilham memberikan arahan dan tata tertib berlalu lintas terhadap Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Tongas di Polsek Tongas Kecamatan Tongas, Sabtu (30/11/2019)

Arahan yang diberikan Bripka Moh. Ilham kepada Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Tongas tentang rambu-rambu lalu lintas dan tata tertib di jalan raya.

"Para adik-adik pramuka harus selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas yang ada di jalan raya dan harus mematuhi aturan gambar yang ada, seperti menyalip dari arah kanan yang terdapat garis lurus itu dapat ditilang karena dijalur tersebut dilarang menyalip dari arah kanan dan harus menyalip dari arah kiri". Ujar Bripka Moh. Ilham

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang saat itu berada di ruangan Polsek Tongas menambahkan tentang arahan yang diberikan Bripka Moh. Ilham.

"Dengan arahan yang diberikan Bripka Moh. Ilham sangat membantu untuk para anggota pramuka saka bhayangkara Polsek Tongas mengerti tata tertib berlalu lintas dan faham betul dengan rambu-rambu lalu lintas  supaya di jalan raya tidak sampai terjadi kecelakaan." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments