Header Ads

Sebagai Bentuk Sinergi, Polsek Mayangan Beserta Unsur Terkait Amankan Misa Natal

Sebagai upaya menjaga keamanan dan kelancaran serta memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat umat Kristiani yang melaksanakan ibadah / kebaktian di Gereja, jajaran Polsek Mayangan dipimpin Kapolsek Mayangan  bersama unsur TNI dan Pol PP melaksanakan pengamanan misa natal, rabu (25/12/19).


Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan Polsek Mayangan (gabungan dari fungsi Sat Sabhara, Intelkam, Lantas, Polsek, Kodim 0821, serta Pol PP) bertempat di Gereja MBK.


Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman W, S.E., S.H mengatakan "kegiatan pengamanan ini adalah salah satu upaya Polri dalam mewujudkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya umat Kristiani yang melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja, sehingga mereka merasa aman dan nyaman, serta kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib dan lancar tanpa adanya gangguan”, ucap Kapolsek.


Tampak satuan K-9 juga diterjunkan untuk melakukan sterilisasi di seluruh gereja yang akan melaksanakan kegiatan guna menghindari barang-barang yang mencurigakan / membahayakan.

No comments