Header Ads

test

BBKTM Polsek Tongas Beri Himbauan Kepada Warga Untuk Tidak Merayakan Malam Pergantian Tahun Dengan Pesta Miras

Polsek Tongas - Dalam menjaga situasi menjelang tahun baru Bhabinkamtibmas Desa Curahdringu Brigpol Didik Wibowo melaksanakan himbauan kepada pengunjung Pantai Tambak Bahak di Desa Curah dringu Kecamatan Tongas, Kamis (26/12/2019).

Kegiatan himbauan ini menekan adanya tindak kriminal dan mencegab para pemuda untuk tidak melakukan pesta miras di tahun baru. Utamanya tempat-tempat wisata yang sering ramai oleh pengunjung.

"Kami memohon untuk para pengunjung lebih berhati-hati saat berada di keramaian. Tidak sembarangan meletakkan kendaraannya dan barang berharganya mengantisipasi jika terjadinya tindak kriminal yang sering dilakukan di tempat keramaian. Apabila terjadi kericuhan atau perkelahian antar pemuda segera melapor ke saya selaku bhabinkamtibmas Desa Curajdringu ataupun Petugas Jaga Polsek Tongas". Ujar Brigpol Didik Wibowo.

Pengunjung serta pengelola pantai tambak bahak merasa sangat senang dengan adanya bhabinkamtibmas yang datang langsung sekaligus memberikan himbauan kepada pengunjung untuk lebih meningkatkan keamanannya.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang saat itu berada di PosPam Redt Area Tongas memberikan tanggapan atas apa yang dilakukan anggotanya di desa binaanya untuk mencegah terjadinya tindak kriminal di tempat keramaian.

"Tempat keramaian akan menjadi tempat utama para pencuri untuk melakukan aksinya dan mencegah para  pemuda merayakan pesta miras di tahun baru. Kita harus terua melakukan sambang utamanya di malam hari untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung dan pengelola pantai untuk mengecek tempat-tempat yang tidak terlihat atau gelap yang dijadikan tempat para pemuda untuk mabuk-mabukan." Tutur Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments