Header Ads

test

Sambut Pergantian Tahun, Kasat Lantas Gelar Kegiatan Yasinan Jumat Manis dan Doa Bersama Anak Yatim Piatu


Memaknai manfaat dan berkahnya untuk saling berbagi antar sesama, Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Tavip Haryanto melaksanakan kegiatan Yasinan Jumat Manis dan Doa Bersama Anak Yatim Piatu bersama Yayasan Anak yatim Allatifiyah Kota Probolinggo, Kamis (26/12/19) malam. Hal ini sebagai bentuk kepedulian antara jajaran kepolisian dengan para anak yatim piatu.

Kasat Lantas mengatakan tujuan kegiatan ini dalah untuk membangun rasa empati kepada saudara kita yang masih kekurangan dan membutuhkan bantuan. Kali ini kita bagikan kepada yatim piatu berupa sejumlah dana yang bisa mereka gunakan untuk keperluan mereka sehari-hari. Kasat juga berharap dengan adanya kegiatan ini diharapkan ada manfaat yang dapat dirasakan oleh para adik-adik yatim piatu ini yang mendapat santunan dapat untuk dapat sedikit meringankan beban mereka.

“Dalam kegiatan Yasinan ini, kami juga tentunya mengharapkan untuk seluruh anggota Jajaran Polres Probolinggo Kota semoga diberikan perlindungan oleh Allah SWT dalam bertugas, diberikan kelancaran dalam karirnya, diberikan umur panjang dan barokah, diberikan ketentraman dalam bekerja maupun berumah tangga, semoga diberikan keselamatan baik didunia maupun d akhirat, semoga di lancarkan Rezekinya serta dijauhkan dari balak petaka, musibah dan bencana.” Ucap Kasat.

Dalam kesempatan ini, Ustadz Mohammad Khoirul Anam, LC memberikan doanya kepada jajaran Satlantas Polres Probolinggo agar kedepan bisa bekerja melayani masyarakat dengan lebih baik. Ustad Khoirul Anam juga mengatakan, bahwa dengan melaksanakan kegiatan Yasinan dan santunan kepada anak yatim piatu ini merupakan salah satu bukti dari jajaran kepolisian yang semakin peduli dengan keadaan sekitar.

“Semoga diberikan keselamatan, kelancaran dan keberkahan kepada jajaran Satlantas Polres kota pada saat melaksanakan tugas. Dan semoga pada tahun yang akan datang, bisa menjadi lebih baik dari tahun yang sekarang.” Ucap Ust. Khoirul Anam.

No comments