Header Ads

test

Bentuk Kepedulian, Kasat Binmas Polres Laksanakan Giat Takziah Pada Tokoh Agama


Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota Iptu Retno Utami S.H beserta dengan jajarannya melaksanakan kegiatan Takziah / ikut berduka cita atas meninggalnya Hj. Nyai Romla Farida Marzoeqie di Wisma Almarhum Hj. Nyai Romla Farida Marzoeqie pendiri dan pengasuh Ponpes Roudlatul Muttalimin Kel. Wonoasih Kec. Wonoasih, Kamis (27/12/19) pagi.

Dalam kesempatan ini, Kasat binmas menyampaikan ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Hj. Nyai Romla Farida Marzoeqie pendiri dan pengasuh Ponpes Roudlatul Muttalimin Kel. Wonoasih Kec. Wonoasih berjalan tertib dan lancar. Kasat juga mendoakan semoga amal ibadah Almarhumah di terima oleh Allah swt dan di hapus segala dosanya serta keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

“Selain mengucapkan ucapan belasungkawa, kedatangan kami kesini juga dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin agar semakin erat. Karena peran dari para toga sangatlah penting untuk saling bekerja sama dengan jajaran kepolisian untuk menciptakan situasi keamanan yang dikondusif di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.” Ucap Kasat.




No comments