Header Ads

test

Minimalisir Kesalahan, Kasi Propam Polres Probolinggo Kota Cek Pos Pam Lilin Semeru 2019

Guna meminimalisir terjadinya kesalahan dan demi menunjang kegiatan saat pengamanan Natal 2019 dan tahun baru 2020, Kasi Propam Polres Probolinggo Kota Ipda Rohman beserta dengan jajarannya melaksanakan pengecekan kesiapan personel disejumlah Pos Pengamanan (Pospam) Ops Lilin Semeru 2019, Jumat(27/12/19) siang.


Dalam pengecekan kali ini, Kasi Propam memberikan arahan kepada anggota Polri yang terlibat dalam Ops Lilin Semeru 2019 untuk sungguh sungguh dalam melaksanakan tugas pengamanan tersebut. Kasi Propam juga menekankan kepada seluruh personel untuk terus bertugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ada sehingga pelaksanaan Ops Lilin Semeru2019 berjalan aman dan tanpa halangan.
Pesan juga disampaikan kepada anggota untuk tidak melakukan tindakan yang menyimpang serta meminimalisir segala bentuk pelanggaran.

 “Laksanakan tugas dengan baik serta minimalisir kesalahan atau pelanggaran anggota saat pelaksanaan tugas di lapangan,” pesan Kasi Propam

 Kasie Propam juga menambahkan bahwa pihaknya selaku bidang pengawasan dan pengendalian anggota selama pelaksanaan Operasi akan secara rutin melaksanakan pengecekan terhadap angggota.

“Kami akan selalu mengawasi setiap tugas yang dilaksanakan personel secara langsung dengan harapan anggota tidak melakukan kesalahan sehingga bisa membantu masyarakat saat merayakan Natal 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020,” tuturnya.

Kegiatan pengecekan diakhiri dengan pemeriksaan sikap tampang anggota yang terlibat pos pelayanan dan pengecekan data – data identitas diri seperti SIM dan KTP.

No comments