Header Ads

Sambangi MI Saiful Ilmi, Anggota Polsek Tongas Sampaikan Hal Ini


Kegiatan silaturahmi bertujuan lebih mendekatkan antara Kepolisian dengan para guru. Dengan kedekatan tersebut kami siap memberikan membantu guru untuk memberikan wawasan kepada para murid supaya tidak terjerumus kedalam hal-hal yang bersifat negatif.

"Saya selaku Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas siap kapan saja bila bapak/Ibu guru untuk memberikan wawasan kepada para murid MI Saiful Ilmi supaya menjauhi hal-hal yang negatif maupun mengkonsumsi narkoba." Ucap Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto.

Salah satu dewan guru merasa senang dan langsung menanggapi atas yang dikatakan oleh Aipda Wahyu Darmnato.

"Nanti saya pasti agendakan untuk pihak kepolisian dalam memberikan pengertian dan wawasan kepada para murid-murid MI Saiful Ulum untuk menjauhi narkoba dan membuat para penerus bangsa terhindar dari hal-hal negatif." Ujar Salah satu guru MI Saiful Ilmi.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang berada di tempat lain menanggapi dan memberikan tambahan tentang kegiatan yang dilakukan para anggotanya dalam hal menjaga dan mendekat dengan para guru.

"Dengan dekatnya kepolisian dengan para guru membuat kita kepolisian lebih dikenal dan selalu berkoordinasi jika membutuhkan pemberian materi ataupun menyelesaikan permasalah yang ada di sekolah, dan bagi bhabinkamtibmas harus selalu melakukan anjangsana kepada murid-murid agar tidak takut lagi dengan Polisi. Yang mana Polisi bisa menjadi sahabat bagi anak-anak." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H


No comments