Header Ads

Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Beri Arahan Tentang Peran Saka Bhayangkara


Polsek Tongas- Selaku Pamong Saka Bhayangkara Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto memberikan pengarahan kepada anggota pramuka Saka Bhayangkara Polsek Tongas yang baru terkait peran Saka Bhayangkara dalam mebantu tugas-tugas Polri di Mako Polsek Tongas, Sabtu (30/11/2019).

Dalam arahannya Aipda Wahyu Darmanto mengatakan bahwa setiap anggota Saka Bhayangkara perlu benar-benar memahami apa saja yang harus dilakukan dalam membantu tugas kepolisian.

“Anggota Saka Bhayangkara Polsek Tongas harus paham tentang yang harus dilakukan dalam hal membantu tugas polri dan menjaga nama saka Bhayangkara Polsek Tongas”. Tutur Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas.

Saka Bhayangkara merupakan satuan karya kepramukaan kebanggan Polri sebab tujuan pembentukannya adalah untuk melahirkan kader-kader bangsa yang memiliki akhlak dan moral Pancasila guna ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot santoso, S.H juga menambahkan tentang arahan yang diberikan Aipda Wahyu Darmanto kepada para Anggota Bhayangkara Polsek Tongas.

"Dengan arahan yang diberikan Aipda Wahyu Darmanto para anggota bhayangkara Polsek Tongas dapat melatih mental mereka dan siap selalu dalam membantu kepolisian." Ujar kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments