Header Ads

Polsek Kademangan Amankan Kegiatan Sholat Jum'at Di Masjid Tiban


Kepolisian Sektor kademangan menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jumat di Masjid  Tiban yang berada di wilayah hukum Polsek Kademangan.

Jum’at, (20/12/19) siang, dua Personil polsek Kademangan yakni Bripka Supriyadi dan Brigpol Elisxa melaksanakan pam sholat Jumatan di depan Masjid Tiban , sementara terpantau situasi arus lalin lancar dan telah mengarahkan serta memberi himbauan kamtibmas kepada jamaah yang melaksanakan sholat jum’at.

Pengamanan ibadah sholat jumat rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kademangan setiap hari jumat, hal itu bertujuan untuk memberi keamanan juga kenyaman bagi jamaah  yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Kapolsek Kademangan Kompol Toyib mengatakan, ” pelaksanaan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat jum’at berguna untuk memberikan keamanan, kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

“Dengan adanya penempatan personil di masjid – masjid  diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk pada saat melaksanakan ibadah sholat jum’at,”ucap Kapolsek.






No comments