Header Ads

Kabag Sumda Hadiri Kegiatan Pembukaan Porsadin Piala Walikota Ke 1


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H M.H yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Kompol Sayudi menghadiri kegiatan pembukaan Porsadin (Pekan olahraga Santri Diniyah ) piala Walikota Probolinggo ke I pada jumat (21/12/19) malam. Bertempat di Ponpes Riyadlus Sholihin Kota Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua MUI kota Probolinggo, Ketua NU kota Probolinggo, Dandim 0820 Probolinggo, diwakili Pasilog, Kapolsek Kademangan, Camat Kademangan, Ketua panitia Pordasin, Peserta Pordasin tingkat Madrasah Diniyah sekota Probolinggo jumlah serta para Santri Ponpes Riyadlus Solikhin.

Ditemui di sela – sela kegiatan, Kabag Sumda kepada tim Tribratanews menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan pekan olahraga santri diniyah ini. Kabag juga mengharapkan agar kedepan para santri dapat berprestasi baik ditingkat kota, provinis hingga tingkat nasional.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Porsadin ini sehingga santri dapat lebih bersemangat untuk mengejar prestasi dan belajar. Selamat bertanding, semangat selalu dan junjung sportivitas.” Ucap Kabag.

Kabag juga menambahkan Santri Diniyah merupakan bagian dari generasi millenial untuk itu melalui kegiatan olahraga dan seni ini, para santri di harapkan dapat mengasah bakat dan kreatifitas untuk menajdi yang terbaik, juga sebagai bentuk pengalihan perhatian anak-anak kita dari pergaulan bebas serta pengaruh negatif dari media sosial. Kita tidak ingin Santri-santri kita terjerumus kepada dampak negatif dari era globalisasi.


No comments