Header Ads

Pastikan Situasi Natal Tetap Kondusif, Polres Kembali Gelar Patroli Gabungan


Untuk memberikan rasa aman pada pelaksanaan Natal tahun 2019, Jajaran Polres Probolinggo terus menggiatkan kegiatan patrol gabungan bersama dengan TNI dan unsure terkait untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. Rabu, (25/12/19) malam, Jajaran Polres kembali melaksanakan kegiatan patroli bersama untuk menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah kota Probolinggo.

Saat dikonfirmasi, Kabag Ops Polres Probolinggo Kota AKP Hermawan Tjahyono menjelaskan bahwa kegiatan patroli gabungan ini benar-benar akan dimaksimalkan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah kota Probolinggo selama pelaksanaan kegiatan Natal ini agar berjalan dengan aman. Kabag juga menjelaskan selain patroli gabungan, jajaran Polsek juga melaksanakan kegiatan imbangan dengan melakukan kegiatan blue light dan pelaksanaan kring serse.

“Untuk rabu malam, untuk patrol gabungan melaksanakan kegiatan pemantauan di beberapa gereja yang ada di Kota Probolinggo untuk memberikan perkuatan kepada para personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan di masing-masing gereja.” Ucap Kabag.










No comments