Header Ads

Jadi Narasumber Workshop Bahaya Narkoba, Kasat Reskoba : Mari Pahami Dampak Buruk Narkoba


Kasat reskoba Polres Probolinggo beserta dengan jajarannya berkesempatan untuk menjadi narasumber dalam kegiatan Workshop Bahaya Narkoba yang dilaksanakan pada kamis, (26/12/19) pagi. Bertempat dib alai Desa Dungun kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Probolinggo H. Timbul Prihandoko, Ketua P4GN kab. Probolinggo, Dinas kesehatan Kab. Probolinggo, Camat Tongas kab. Probolinggo, Kapolsek Tongas serta kepala Desa Dungun kec. Tongas kab. Probolinggo.

Dalam kegiatan ini, Kasat reskoba memberikan penyuluhan  pemahaman kepada warga desa Dungun kec. Tongas kab.  Probolinggo tentang bahaya penyalahgunaan narkoba  agar tidak terpengaruh dengan ajakan penyalahgunaan Narkoba. Kasat juga berharap dengan adanya sosiaslisasi kepada warga desa dungun kec. Tongas Probolinggo agar memiliki peran aktif dalam rangka melawan Narkoba di wilayah hukum polres Probolinggo Kota.

“Dengan adanya Pembinaan dan Penyuluhan kepada warga desa dungun kec. Tongas kab. Probolinggo agar memahami dampak buruk narkoba bagi kelangsungan hidup manusia. Bersama - sama memberikan pengetahuan, saling mengingatkan, dan kebersamaan. Dan mengetahui ancaman hukuman bagi pengguna , pengedar sampai Bandar Narkoba.” Ucap Kasat.

No comments