Jumat, 27 Desember 2019

Antisipasi 3C, Polsek Sumberasih Laksankan Blue Light Patrol Obyek Vital

Dalam Mengantisipasi terjadinya Gangguan keamanan kamtibmas yang mungkin bisa terjadi di wilayah hukum Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota.  Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto S. H. Memerintahkan semua personil Polsek Sumberasih untuk melaksanakan tugas giat Patroli Malam, pada kali ini Patroli di awaki Bripka Rizal Ardi  Bersama Bripka Taufiq Hidayat menggunakan Mitsubishi Strada 822 diwilayah hukum polsek Sumberasih terutama Jalan Raya Pantura Di Banjarsari, Kamis (26/12/2019).

Sepanjang jalur pantura yang dilewati dari arah Barat diperbatasan Rmh Makan Bromo Asri Ds. Banjarsari kecmatan Sumberasih arus lalin padat namun lancar demikian daei arah timur smpai di perbatasan Tugu Masuk Probolinggo Ds. Pesisir tidak ditemukan adanya gangguan kamseltibcar lantas.

Patroli juga menyasar di pemukiman penduduk Singgah di beberapa Obvit antara lain cek kantor Perbankan dan kontrol gerai ATM.

"Diharapkan dengan kehadiran Polisi dapat mengurungkan Niat Pelaku kejahatan yang melaksanakan Aksinya". Jelasnya.

Kami Menghimbau pada masyarakat untuk Bersama menjaga keamanan dengan peran aktif Mengiggat kan warga penduduk pentingnya menjaga keamanan dan memberikan informasi sekecil apapun kepada kepolisian sehingga dapat terwujud kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek Sumberasih.

"Polisi tidak bisa berdiri sendiri tanpa adanya bantuan dari peran aktif masyarakat, maka dari itu partisipasi dari masyarakat sangatlah Penting", Ujar Bripka Rizal Ardi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar