Header Ads

test

Kapolsek Wonoasih Hadiri Peringatan Kegiatan Hari Kesetiakawanan Nasional


Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional adalah merupakan suatu program sosial yang galakkan secara nasional di seluruh wilayah indonesia dengan tujuan untuk menyadarkan masyarakat akan pentinganya saling membantu dan mnengasihi sesama rakyat indonesia. kamis (12/12)

Berlokasi di Gor Mastrip Sekda Kota Probolinggo drg Ninik Ira Wibawati menyampaikan pentingnya makna HKSN memiliki semangat kebersamaan, kekeluargaan, dan kegotong royongan semua elemen masyarakat kota probolinggo dan Penyerahan piagam kepada pemenang lomba tumpeng dan kesenian yang di ikuti seluruh kelurahan se kota probolinggo.

Kapolsek Wonoasih AKP Kusaini, SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan  bahwa dengan adanya hari kesetiakawaan sosial nasional ini akan mempunyai hikmah guna meningkatkan kamanaan serta kesejahteraan sehingga seluruh masyarakat di wilayah hukum polsek Wonoasih semakin Kondusif .

“Untuk pengamanan sendiri kami menyiapkan anggota di beberapa titik yang memang dianggap rawan sebagai langkah antisipasi baik dari segi keamanan maupun kemacetan.” Ucap Kapolsek.





No comments