Header Ads

test

Antisipasi Peredaran Obat-Obatan Ilegal, Satreskoba Bersama Dengan Dinkes Gelar Razia


Bersama dengan dinas kesehatan kota Probolinggo, Jajaran Satreskoba Polres melaksanakan kegiatan razia dengan sasaran peredaran obat obatan ilegal dan berbahaya yang beredar di masyarakat, Kamis ( 12/12/19) pagi. Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Kasat reskoba AKP Suharsono Bripka Resky Windra Nugraha, S.H, Brigpol Mitra Priharta, Bripda Rio Febrioanto. Bripda Fachrudin serta 10 Personil dari Dinas Kesehatan Kota Probolinggo.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskoba Polres AKP Suharsono menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam beberapa tempat yaitu Salon Sahn Mayangan kota Probolinggo, Toko Fisa jl. A. Yani no 47 kota  Probolinggo, Toko obat Sumber Sehat Kota 02 Probolinggo, Toko Kayu Mas Kota Probolinggo serta Apotik Dwi Putra Farma Kota Probolinggo. Kasat juga menjelaskan, bahwa dalam kegiatan tersebut, tim hanya menemukan beberapa obat dan kosmetik yang expired dan tidak menemukan adanya obat-obatan yang illegal atau yang berbahaya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas jajaran Satreskoba Polres bersama dengan dinkes Kota Probolinggo untuk menjaga kota Probolinggo dari peredaran obat-obatan terlarang yang dapat membahayakan warga kota Probolinggo.” Ucap Kasat.


No comments