Header Ads

test

Kapolres Hadiri Akbar Maulid Nabi Muhammad Saw & Haul Pondok Riyadlus Sholihin


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H menghadiri kegiatan pengajian Akbar Maulid Nabi Muhammad Saw dan Haul Masyayikh Pondok Riyadlus Sholihin, kamis ( 12/12/19 ) pagi. Bertempat di Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin Jl Lawu 39 Kel. Ketapang Kec. Kademangan Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, Dandim 0820 Probolnggo, Kadishub Kota Probolinggo Bpk. Sumadi, Para tokoh agama, KH. Nizar Irsyad Ketua MUI serta Bpk.Pujo Agung Satrio  Camat Kademanga.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Kapolres kepada tim Tribratanews menjelaskan bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi dan Haul ini merupakan  kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya dengan mengundang tokoh tokoh masyarakat dan agama dari Wilayah Jawa timur. Karena banyaknya jamaah yang hadir, Kapolres menjelaskan bahwa jajaran Polres menyiapkan puluhan anggota untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah yang akan mengikuti kegiatan yang berlangsung di Ponpes Riyadlus Sholihin ini.

“Memang banyak titik yang memang rawan akan kemacetan. Oleh karena itu kami menurunkan banyak anggota dititik-titik tersebut sebagai langkah antisipasi baik untuk memberikan keamanan serta mengantisipasi kemacetan. Hal tersebut merupakan langkah yang kami lakukan untuk memastikan kegiatan Haul ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.” Ucap Kapolres.



No comments