Senin, 02 Desember 2019

Kapolsek Tongas Secara Resmi Tutup Upacara Pelantikan Anggota Saka Bhayangkara



Polsek Tongas - Upacara Penutupan Penerimaan dan Pelantikan Anggota Baru prasbhara Polsek Tongas dilakukan dalam bentuk simbolis di dalam ruangan yang ada di Polsek Tongas Kecamatan Tongas, Minggu (01/12/2019).
 
Kegiatan penutupan Penerimaan dan Pelantikan Anggota Baru prasbhara Polsek Tongas di pimpin langsung oleh Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H dan Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto.

“ Kepada adik-adik yang sudah dilantik sebagai anggota prasbhara Polsek Tongas semoga dapat menyerap ilmu dan arahan yang telah kami sampaikan sebagai bekal sekaligus tabungan ilmu untuk dilaksanakan di sekolah maupun kegiatan yang lainnya.” Jelas Aipda Wahyu Darmanto



Dalam penutupan tersebut Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H Memberikan amanat kepada para anggota yang telah dilantik.



"Adik-adik pramuka harus mempunyai mental yang kuat dalam menjalankan tugas kuat fisik dan pikiran. Dan selalu menjaga nama baik prasbhara Polsek Tongas." Ujar Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar