Selasa, 31 Desember 2019

Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Tinjau Harga Bahan Pokok Di Pasar Tradisional Jelang Tahun Baru 2020

Kanit Intel Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Aiptu Bambang hari ini Senin, (30/12/2019) melaksanaan patroli dalam rangka menciptakan kondisi (cipkon) aman wilayah hukum Polsek Wonomerto menjelang tahun baru 2020.

Kanit Intel Polsek Wonomerto secara intensif lakukan kontrol di obyek vital dan proyek vitak juga singgah di kios sembako juga lakukan dialogis dengan pedagang sembako di pasar tradisional Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo guna mengetahui harga kebutuhan pokok menjelang tahun baru 2020, apakah masih stabil atau sudah naik secara signifikan.

Tampak disana Kanit Intel Polsek Wonomerto Aiptu Bambang berbincang-bincang santai dengan pedagang di pasar Patalan sambil dekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama sekaligus sebagai cara mengetahui dan menggali informasi kisaran kenaikan dari harga kebutuhan pokok menjelang tahun baru 2020.

“Disini kami bertukar informasi dengan para pedagang Pasar Patalan terkait masalah kenaikan harga barang kebutuhan pokok di pasaran menjelang tahun baru 2020, dan hasilnya masih wajar serta harga juga terjangkau masyarakat.” Jelas Aiptu Bambang

Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Agus Wahyono mengungkapkan, pemantauan dan dialogis dengan pedagan ini bertujuan untuk memastikan tidak adanya peningkatan harga yang signifikan terhadap sejumlah komoditi pangan pokok menjelang Tahun baru 2020. Selain itu juga untuk memastikan stok pangan yang aman.

“Dari pemantauan dan tukar informasi seputar harga barang kebutuhan pokok ini dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi segala kemungkinan terjadinya gejolak di masyarakat sehingga nantinya bisa menentukan upaya-upaya lanjut demi situasi kamtibmas yang tetap aman,” ungkap Iptu Agus Wahyono.

“Selain pantau harga sembako, kami juga lakukan pelayanan dan pengamanan kegiatan masyarakat yang rutin 5 hari sekali ini sekaligus sebagai bentuk rasa tanggung jawab kami untuk senantiasa hadir dilapangan guna memberikan rasa aman dan upaya cipta kondisi aman menjelang tahun baru 2020,” tegas Iptu Agus Wahyono.

Semoga dengan konsistensi kami dilapangan dalam pelaksanaan tugas kamtibmas, diharapkan masyarakat merasa puas akan kehadiran kami, tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar