Header Ads

Kanit Binmas Polsek Wonomerto Hadiri Rakor Rutin di Aula Kecamatan Wonomerto



Kanit Binmas Polsek Wonomerto, Polres Probolinggo Kota Aiptu Tri Suswahyudi, S.H., M.M menghadiri kegiatan rapat koordinasi tingkat kecamatan di ruang aula kantor Kecamatan Wonomerto, Rabu (18/12/2019) jam 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Wonomerto Ramiyadi, S.Sos., M.Si, Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aiptu Tri Suswahyudi, S.H., M.M, Danramil Wonomerto, Kepala Puskesmas Wonomerto, Kepala Desa se Kecamatan Wonomerto dan Kepala Unit se Kecamatan Wonomerto.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aiptu Tri Suswahyudi menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga situasi kamtibmas, karena dalam waktu dekat akan dilaksanakan agenda politik yang harus menjadi atensi yaitu Pilkades tahun 2020 nanti.




“Kepada seluruh yang hadir agar menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk turut serta membantu Polri memelihara kamtibmas agar pemilu dapat terlaksana dengan damai, aman dan kondusif."

“Damai tidak ada kerusuhan, aman terbebas dari bahaya dan kondusif situasi nyaman dapat dirasakan oleh masyarakat,” ucap Kanit Binmas Polsek Wonomerto.

No comments