Header Ads

test

Kanit Binmas Polsek Tongas Hadiri Upacara Peringati Hari Nusantara, Hari Bela Negara Dan Hari Ibu 2019



Polsek Tongas - Dalam rangka memperingati Hari Nusantara, Hari Bela Negara dan Hari Ibu tahun 2019 Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H di wakili Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto hadir dalam Upacara tersebut di Halaman Kecamatan Tongas, Selasa (17/12/2019).

Kegiatan Upacara ini dipimping langsung oleh Bapak Camat Tongas Abdul Ghafur, S.STP, M.Si yang juga menyampaikan amanat atau pesan dari Ibu Bupati Kabupaten Probolinggo bagi para Aparatur Pemerintahan Desa dan Para staf-staf kecamatan maupun dinas lainya.

"Upacara kali ini saya akan menyampaikan amanat yang sudah di berikan oleh Ibu Bupati Kabupaten Probolinggo yang mana kita harus disiplin dalam bekerja. Utamanya bagi Perangkat Desa yang selaku administrator bagi masyarakat dan perangkat desa harus rajin untuk menggunakan baju sesuai kesepakatan memakai papan nama sebagai kerapian". Tutur Bapak Camat Tongas Abdul Ghafur, S.STP, M.Si.



Peserta yang mengikuti kegiatan Upacara tersebut berjumlah kurang lebih 120 orang yang diantaranya para perwakilan perangkat desa, staf semua fungsi di kecamatan dan pegawai puskesmas Tongas dan para dinas lainnya. Upacara berjalan dengan hikmat dan aman terkendali.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu juga memberikan tanggapan atas kegiatan Upacara dapam memperingati Hari Nusantara, Hari Bela Negara dan Hari Ibu Tahun 2019.

"Dengan mengikuti kegiatan upacara tersebut para perangkat desa maupun instansi lainya akan langsung mendapatkan mendapatkan arahan langsung dari bapak camat supaya meningkatkan kedisiplinan dan kerapian dalam melayani masyarakat. Dan dengan diundangan Kapolsek Tongas yang diwakili saya akan meningkatkan sinergitas 3 pilar menjadi lebih solid." Ucap Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto.

No comments