Header Ads

test

Polsek Sumberasih Beri Pengamanan Menjelang Natal 2019 Di Hotel Ayeng Mandiri



Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat utamanya menjelang Perayaan Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020, Anggota Polsek Sumberasih laksanakan peayanan berupa pengamanan Ibadah Kebaktian di Hotel AYENG MANDIRI Jln. Pesisir Nomor 999 Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo. Dalam penyelenggara giat tersebut yaitu Bapa Pendeta AYENG sekaligus sebagai tuan rumah. Pelayanan pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan agar para jemaat dapat beribadah dengan nyaman. Senin (16/12/2019).

Rangkian kegiatan perayaan Natal di wilayah kecamatan Sumberasih dimulai sejak awal Desember, dalam kegiatan tersebut Polsek Sumberasih kerahkan anggota baik Pamtup maupun pam terbuka serta pam swakarsa.

Perayaan Natal dimulai, Kapolsek Sumberasih memanfaatkan momen tersebut untuk menitipkan pesan kamtibmas kepada para jemaat agar senantiasa tenang dan waspada terhadap orang-orang mencurigakan

Kapolsek Sumberasih menyampaikan “ agar kita semua bisa saling menjaga kerukunan antar umat beragama serta untuk selalu waspada terhadap gerak-gerik mencurigakan, jangan segan-segan untuk melaporkan petugas.” ucapnya.



"Pengurus juga harus menghimbau agar, tidak membawa barang bawaan yang berlebihan, tidak membawa barang berharga di dalam mobil untuk menghindari pencurian," sambung Kapolsek.

Dari pengurus Hotel AYENG MANDIRI berterima kasih kepada Kapolsek Sumberasih beserta jajaran atas kerja sama dengan pihak Hotel AYENG sehingga kegiatan ibadah menjelang Natal 2019 berjalan lancar.

"Terima kasih banyak untuk Kapolsek Sumberasih atas kerja samanya yang telah memberikan pengamanan selam kegiatan ibadah berlansung," ucapnya.

Rangkaian kegiatan di Hotel AYENG MANDIRI di mulai pada pukul  17.00 wib, dan berakhir pada pukul 20.00 wib. Kegiatan berjalan aman, situasi kondusif.

No comments