Header Ads

test

BBKTM Polsek Kademangan “Cangkrukan” Kamtibmas Dengan Warga Desa Binaannya



Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Brigpol Rully  saat melakukan sambang serta dialog Kamtibmas dengan warga disalah satu perumahan warga di Kel. Pilang . Senin (16/12/2019)

Cangkrukan dinilai cukup berguna dalam menjaring aspirasi masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan pelayanan yang terbaik melalui kebersamaan sebagaimana program Kapolres Probolinggo Kota AKBP AMBARYADI WUJAYA, SH., S.I.K., MM melalui program "Mangga Manis".

“Kegiatan ini untuk menjalin sinergitas kebersamaan antara warga masyarakat dengan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ” ucap Brigpol Rully.




Menurut Brigpol Rully, dari ajang cangkrukan ini bisa membuahkan atau menghasilkan solusi dan jalan keluar atas berbagai persoalan yang ada di desa binaan dan kejadian yang ada di tengah masyarakat.

Secara terpisah Kapolsek Kademangan Kompol Toyib Subur menegaskan bahwa diharapkan dengan kegiatan bhabinkamtibmas turun desa melakukan sambang dan cangkrukan bisa memupuk kebersamaan antara bhabinkamtibmas dengan warga guna memantau setiap perkembangan dan persoalan yang ada di desa.

“Dalam kesempatan ini kami harapkan adanya kesadaran dan keberanian dari warga masyarakat dalam memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas” imbuh Kapolsek.

No comments