Header Ads

Kabag Ren Hadiri Kegiatan Tasyakuran Dalam Rangka Isbat Nikah Massal Warga Mayangan


Mewakili Kapolres Probolinggo Kota, Kabag Ren Polres Kompol Sukatno menghadiri kegiatan Taysakuran dalam rangka Isbat nikah massal warga. kec. Mayangan Kota Probolinggo pada senin (16/12/19) pagi. Bertempat di Aula. Kantor kelurahan  Mangunharjo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kandepag, para SKPD, Dandim diwakili Kasdim, Ketua pengadilan, serta para. Lurah. Se - kec. Mayangan.

Ditemui disela –sela kegiatan, Kabag ren menyampaikan bahwa kegiatan ini memang sangat positif terutama untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, bisa memanfaatkan momen menikah massal ini. Kabag juga mengajak peran warga masyarakat untuk bersama – sama dengan jajaran kepolisian untuk secara bersama – sama menjaga kamtibmas di sekitar lingkungan agar tetap aman dan kondusif. Karena tanpa bantuan warga, tentunya polisi juga akan mengalami kesulitan untuk menjaga kamtibmas sendirian.

“Kami ucapkan selamat kepada 1 pasangan yang hari ini telah meresmikan pernikahannya. Semoga menjadi keluarga yang Sakinnah, Mawaddah dan Warrahmah. Apabila dilingkungan sekitar mendapati hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada bhabinkamtibmas yang selalu standby di masing-masing kelurahan.” Ucap Kabag.

No comments